English English Indonesian Indonesian
oleh

Ortu Korban Tawuran Pilih Ikhlas

“Kedatangan saya ke sini, ingin tahu kejadiaan yang sebenarnya. Sekarang pihak kepolisian sedang mendalami apa latar belakang peristiwa semalam,” ucap Budhi.

Ia juga sangat menyayangkan terkait kejadian yang menimpa Zul dan berharap kejadian serupa tak terjadi lagi.

“Sangat kita sayangkan bersama, tadi disampaikan yang mewakili keluarga korban bahwa ini diharapkan ini kejadian terakhir. Keluarga korban mempercayakan penyelidikan ini kita tangani,” paparnya.

Ia juga mengimbau masyarakat selalu bersatu padu terhadap ke aparat kepolisian dan pemerintah untuk sama-sama menjaga Makassar dan tidak mudah termakan isu hoaks.

“Ini yang kadang masyarakat masih mudah merespons isu yang tidak benar,” ujarnya.

Terkait dengan isu bahwa korban mengalami luka tembak, Budhi menjelaskan, isu tersebut belum benar. Karena masih dalam proses penyelidikan.

“Tidak ada (luka tembak). Ini kan proses penyelidikan. Namanya orang ribut, berantem tengah malam, tidak tahu kita mungkin kena batu atau kena apa. Masih dalam proses penyelidikan. Maka dari itu tolong teman-teman wartawan bisa menjaga kondisi psikologi keluarga korban. Jadi sama-sama kita jaga. Yang jelas polisi masih melakukan penyelidikan,” tandasnya. (maj)

News Feed