English English Indonesian Indonesian
oleh

PT SJAM Serahkan Hadiah Motor untuk Warga Soppeng

FAJAR, SOPPENG — Warga Macanre, Muliani tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Dia beruntung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Yamaha Vixion dari gebyar Sobek Label Oli Yamalube.

Muliani merupakan satu-satunya pelanggan di area Sulawasi yang mendapatkan hadiah motor. Secara nasional, hanya ada 10 unit sepeda motor yang menjadi hadiah dari oli resmi Yamaha ini.

Hadiah utama itu diserahkan langsung GM Suraco Jaya Abadi Motor, Kurniadi didamping Owner Raya Motor Soppeng, Irwan Tanugraha serta pihak Remaja Motor Yamaha Soppeng.

GM After Sales Suraco Jaya Abadi Motor, Kurniadi mengatakan, program ini merupakan tahun kedua. Program ini akan berlanjut tahun mendatang.

“Pelanggan di Soppeng atas nama Muliani berhak mendapatkan satu unit Yamaha Vixion sebagai hadiah utamanya. Satu-satunya yang mendapatkan hadiah utama area Sulawesi,” kata Kurniadi, Rabu, 2 November 2022.

Muliani mengaku awalnya tidak percaya dirinya beruntung. Saat dihubungi panitia, ia sempat ragu. Mengira modus penipuan.

“Saat dihubungi, saya sempat ragu. Baru percaya dapat hadiah, setelah konfirmasi ke pihak Yamaha,” urai Muliani.

Awalnya, ia hanya iseng ikut undian berhadiah. Saat ganti oli, ia mengirim barcode yang ada di balik tutup kemasan oli Yamalube.

Suami Muliani, Sultan tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya. Motor tersebut akan digunakan sehari-hari dan jadi kenang-kenangan dari Yamalube dan Yamaha.

“Oli Yamalube memang top. Saran saya, pengguna motor Yamaha gunakan oli asli Yamalube,” urai Sultan. (sae)

News Feed