English English Indonesian Indonesian
oleh

Mantan Ketua AAI Daftar Bacaleg Demokrat, Bidik Kursi DPR RI

FAJAR, MAKASSAR-Mantan Ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Muhammad Ismak membidik kursi DPR RI. Ismak pun bergabung Demokrat. Ia diterima oleh Ketua DPD PD Sulsel, Ni’matullah, di Kantor DPD Demokrat, Senin, 31 Oktober yang turut didampingi Sekretaris DPD PD Sulsel, Haidar Madjid. Ni’matullah pun sekaligus menerima pendaftaran Muhammad Ismak sebagai bakal calon anggota DPR RI.

Ni’matullah menyebut, kehadiran Muhammad Ismak di Partai Demokrat diharapkan dapat menambah kekuatan dan performa Partai Demokrat dalam menjalankan agenda-agenda kepartaian termasuk event politik pileg dan pilpres.

“Kita sebagai partai terbuka tentu senang dengan hadirnya teman-teman sevisi dan sehaluan untuk agenda perubahan dan perbaikan yang kita usung,” ungkap Ulla, panggilan akrab Ni’matullah.

Sementara itu, Muhammad Ismak menyebut, setelah mempelajari dan mencermati kiprah Partai Demokrat selama ini, maka merasa berkeinginan kuat mohon perkenan bergabung dengan Partai Demokrat.

Apalagi, tambahnya, di partai ini banyak kawan-kawan seperjuangan yang sefrekuensi dan tahu seperti garis perjuangan mereka selama ini. “Saya berniat memperluas dan memilih medan pengabdian dan kiprah di politik melalui Demokrat, karena alasan-alasan itu, dan alhamdulillah diperkenankan dan diterima dengan baik,” jelas Ismak.

Terkait pendaftaran sebagai bakal caleg DPR RI, Ismak menyebut, selain sebagai jalan pengabdian dan kiprah tadi, juga ingin melalui pencalonan di Dapil Sulsel I untuk DPR RI. (mum/*)

News Feed