English English Indonesian Indonesian
oleh

PPs UMI Perkuat Sinergitas dengan Alumni Melalui Ramah Tamah

FAJAR, MAKASSAR-Program Pascasarjana (PPs) Universitas Muslim Indonesia (UMI)  terus melakukan pembenahan dan menjalin kolaborasi untuk kemajuan ke depan. Kolaborasi dimulai dari silaturahmi yang digelar sebelum wisuda.

Direktur Pascasarjana UMI, Prof Sufirman Rahman mengatakan kali ini kembali menamatkan 386 orang mahasiswa PPS UMI. “Sehingga total alumni PPS UMI saat ini menjadi 14.886 orang,” ucapnya saat “Ramah Tamah” Program Pascasarjana UMI periode II tahun 2022 di gelar di Claro Hotel, Jumat, 28 Oktober.

Kata Prof Sufirman, ramah tamah dilaksanakan tujuannya untuk menjaga silaturahmi antara wisudawan. Sebab hal tersebut merupkaan satu hal yang memajukan PPs.

“Pengembangan PPs dan studi ditentukan oleh berbagai pihak, termasuk alumni. Maka diharapkan terjadinya sesuatu komitmen tanggung jawab moral dan hubungan baik dengan almamater,” ucapnya.

Rektor UMI Prof Basri Modding berpesan agar alumni PPs UMI menjaga nama baik almamater, baik dari sisi pelayanan maupun peningkatan SDM.

“Menjaga citra UMI selaku PTS maju saat ini. Sebagai civitas akademika, mari jaga nama baik UMI. Bagaimana memuaskan pelayanan kepada mahasiswa,” katanya. (wis/*)

News Feed