English English Indonesian Indonesian
oleh

November, Yamaha Mulai Market Test Kendaraan Listrik di Empat Kota

“Kami akan melihat sejauh mana motor konsep ini dapat diterima, dan apakah motor konsep ini sudah cukup baik dengan berbagai keunikannya dalam menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia,” terangnya.

Sebanyak 20 unit E01 akan mulai diuji coba oleh masyarakat umum. Tahap awal akan berlangsung di empat kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Bandung, Bali, dan Medan, dengan total target peserta sebanyak 4.000 orang yang dimulai pada November.

“Kita memilih empat kota itu karena dinilai merepresentasikan karakter jalan, medan geografis, cuaca, suhu udara, serta tingkat eksistensi pengguna EV yang beragam sebagai bahan evaluasi dari market test itu sendiri,” papar Minoru.

Bagi masyarakat yang ada di wilayah Jakarta, Bandung, Bali, dan Medan yang tertarik untuk mengikuti program market test E01, dapat melakukan pendaftaran online melalui link maupun QR code yang tersedia di dealer Yamaha ataupun aplikasi My Yamaha Motor.

Selanjutnya, jika sudah mendapatkan balasan melalui email atau pesan WA, peserta dapat langsung datang ke Flagship Shop atau Sentral Yamaha untuk memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan.

“Setelah itu, peserta bisa memulai uji kendara E01. Untuk mendukung program market test E01, kita telah menyiapkan fasilitas Fast Charger untuk mengisi ulang daya batrai motor yang tersedia di DDS maupun Sentral Yamaha,” ujarnya.

Selain itu, jika peserta mengalami kendala pada saat melakukan uji kendara, layanan dalam bentuk Service Kunjung Yamaha (SKY) maupun Yamaha Emergency Service 24 (YES 24) juga telah disiagakan.

News Feed