English English Indonesian Indonesian
oleh

Bangun Daya Tarik Lewat Tingkatan Cashback

FAJAR, MAKASSAR-Berbagai tren produk terus dihadirkan Informa Makassar. Daya tarik ke konsumen pun dibangun lewat berbagai tingkatan cashback, hingga 31 Oktober.

Duty Manager Informa Pettarani Arnida mengatakan, tingkatan cashback tersebut berdasarkan nilai belanja. “Berlaku untuk member dan bank partner,” ujarnya kepada FAJAR, Selasa, 26 Oktober. Tingkatannya dimulai dari belanja minimal Rp18 juta. konsumen akan mendapatkan cashback sebesar 5 persen.

Lalu belanja minimal Rp30 juta akan mendapatkan cashback 8 persen. Selanjutnya belanja minimal Rp40 juta akan mendapatkan cashback 10 persen. Kemudian belanja minimal Rp70 juta akan mendapatkan cashback 15 persen.
Ada juga belanja minimal Rp 90 juta akan mendapatkan cashback 18 persen.

Terakhir, belanja minimal Rp100 juta, akan mendapatkan cashback 20persen dan Hadiah Langsung Oakland Relax Sofa. “Promo spesial ini berlaku hingga 31 Oktober mendatang,” kata Arnida.

Store Manager, Zulhaidir menambahkan bahwa program itu spesial untuk produk furniture dan home accs. “Ini sebagai kemudahan yang diberikan jelang akhir tahun, apalagi bagi yang ingin perabot rumahnya baru lagi,” katanya.

Akan banyak kemudahan-kemudahan dan cashback yang akan disediakan lagi. Juga produk-produk yang tren saat ini dan tersedia di seluruh store di Makassar. (sal/*)

News Feed