English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Tampilkan Unit Kendaraan Terbaik, Ini Promo yang Ditawarkan

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota menampilkan 15 unit kendaraan Toyota terbaik dari berbagai segmen di gelaran Toyota Expo 2022 di Mall Ratu Indah (MaRI), Rabu, 19 Oktober.

Beberapa di antaranya seperti electric vehicle zone, GR zone, family zone, commercial zone, hingga used car zone. Selain itu, kegiatan ini juga diramaikan dengan sejumlah promo dan program pendukung yang menarik hingga melibatkan sejumlah UMKM. Kalla Toyota juga menampilkan display new car, trust expo, service area, free check up and fogging.

Chief Excecutive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengungkapkan, dengan kondisi ekonomi global yang kurang baik saat ini, Kalla Toyota senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan berbagai promo spesial dan hadiah menarik. Hal ini tentunya untuk mempermudah masyarakat memiliki mobil. 

“Kalla Toyota menampilkan Toyota C+Pod yang merupakan electric vehicle dari Kalla Toyota. Bagi pelanggan yang ingin melihat mobil bekas berkualitas, hadir juga pameran kendaraan Used Car,” pungkasnya.  

Diketahui, Toyota C+pod ini secara aktual belum dipasarkan di Indonesia. Kehadiran ini untuk menunjukkan bahwa Toyota punya lineup mobil Toyota Listrik. Tak hanya itu, kata dia, digelaran Toyota Expo ini juga menampilkan begitu banyak unit kendaraan GR yang dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat. Kalla Toyota juga memberikan subsidi atau diskon hingga jutaan rupiah selama Toyota Expo berlangsung dan memberikan penawaran khusus dari Toyota Value Chain.

“Jadi, selama Toyota Expo berlangsung, pelanggan dapat secara langsung menentukan sendiri tambahan subsidi atau diskonnya. Pelanggan dapat menggunakan spin wheel, fish bowl dan scoop gift setelah melakukan pembelian unit selama gelaran Toyota Expo,” ujarnya.

News Feed