English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Studi Banding, Mahasiswa UT Sambangi Industri

“Percaya diri yang kuat selaku mahasiswa UT harus senantiasa diperlihatkan dan ditampilkan, bahwa kampus UT selaku PTN ke-45 dengan jumlah mahasiswa terbesar di Indonesia mencapai 400 ribu lebih menyebar di seluruh Indonesia dan pada 50 negara,” bebernya.

Jumlah mahasiswa yang mencapai ribuan tentu akan semakin memberi semangat dan percaya diri dibanding dengan mahasiswa kampus dibandingkan PTN/PTS lainnya dengan mahasiswa yang tidak mencapai ratusan ribu.
Perbanyaklah melakukan kegiatan atas nama kampus, seminar, lokakarya dan kegiatan akademik termasuk melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan tetap mempopulerkan simbol simbol kampus UT, kata Guru Besar Manajemen Prodi S3 Manajemen UT ini.

“Studi banding ini akan menambah pengetahuan dan wawasan dalam keilmuan, seperti misalnya prodi ilmu hukum, lewat studi banding ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, akan memberi wawasan dan pemahaman akan peran dan fungsi lembaga yang menangani penegakan hukum di negara ini,” terangnya.

Kunjungan ke Bosowa Group juga akan dapat menyaksikan langsung bagaimana praktik atau aktivitas bisnis yang dikembangkan oleh perusahaan tergolong multinasional ini, dan sejauh mana pemanfaatan teknologi digital dalam mengembangkan bisnis mereka termasuk dalam costumer service. Selain itu tentu akan menambah pengalaman karena akan lebih banyak berjalan menyaksikan dan melihat dari dekat obyek wisata yang akan di kunjungi area CPI Makassar serta Benteng Rotterdam Makassar. (mil)

News Feed