English English Indonesian Indonesian
oleh

Ardi Tersengat Listrik hingga Kritis, Kini Dirawat Rumah Sakit Bone

FAJAR, BONE -Nahas dialami Ardi (20) seorang warga Pengkep. Ia tersengat listrik saat sedang mengecat rumah di Kabupaten Bone.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 18 Oktober 2022 sekitar pukul 13.30 Wita. Dijalan M H Tamrin Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang, di rumah milik Sumiati (60).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone, AKBP Ardiansyah mengatakan menurut informasi korban bersama temannya atas nama Asdar (20) diajak mengecek oleh kakak iparnya.

“Awalnya korban dipanggil untuk kerja mengecet rumah tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menceritakan sekitar pukul 12.00 Wita, korban bersama temannya turun istrahat makan siang di lantai dasar, namun pekerjaan mengecet belum selesai dan dilanjutkan sekitar jam 13.00 Wita.

“Namun sekitar pukul 13.30 Wita mendengar suara teriakan tetangga di depan rumah Sumiati warga berteriak ada orang tersengat listrik,” tuturnya.

Atas dasar itu warga seputar rumah tersebut menolong korban dan dibawah ke Rumah Sakit M Yasin untuk dirawat. Namun pihak RS M Yasin menolak karena peralatan dan dokternya tidak siap.

Sekitar pukul 14.00 Wita Kanit Res Polsek Kota bersama piket fungsi langsung membawa korban ke RS Tenriawaru untuk ditindak lanjuti proses pengobatann.

“Saat ini korban berada di ruang IGD RS Tenriawaru untuk dirawat inap. Hingga berita ini diturunkan pihak keluarga korban dari Kabupaten Pangkep belum mengetahui kejadian tersebut,” terangnya. (sae)

News Feed