English English Indonesian Indonesian
oleh

Porwanas 2022, Kontingen Sulsel Yakin Cabor Bulutangkis Sapu Bersih Semua Emas

FAJAR, SENGKANG -Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII akan digelar di Malang Raya, Jawa Timur. Kontingen Sulsel menyambut dengan semangat membara, khususnya cabang olahraga (Cabor) bulutangkis.

Hal itu diutarakan Koordinator Cabor Bulutangkis Kontingen Sulsel, Rukman Mawawi kepada FAJAR, Senin, 17 Oktober.

Kata Rukman, persiapan cabor bulutangkis sudah matang dari segala aspek mulai dari fisik, teknik, dan mental pemain. Agar bisa maksimal di perhelatan Porwanas pada November 2022 mendatang.

“Kita memaksimalkan potensi kita miliki. Supaya mengharumkan nama Sulsel di Indonesia,” ujar Direktur Media Sinergi (Medsi) ini.

Sekedar diketahui, pelaksanaan pekan Porwanas digelar pada tanggal 21-27 November, dengan 10 cabang olahraga yaitu, bridge, catur, tennis meja, tenis lapangan, bulutangkis, sepakbola, e-sport, billiar, atletik, dan futsal.

Kata dia, dalam cabor bulutangkis. Kontingen Sulsel akan mengikuti semua cabang diperlombakan. Ganda putra usia 27-39, ganda putra usia 40 keatas dan beregu 2 pasang ganda putra serta 1 tunggal pertama.

“Jadi total 5 cabang kita ikuti. Yakni membawa pulang emas di semua cabang,” tegasnya.

Selain 10 cabor itu, Porwanas menambahkan dua cabor ekshibisi yakni senam dan tenis meja ibu-ibu atau Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). (man)

News Feed