English English Indonesian Indonesian
oleh

Lagi, UT Terima Mahasiswa Baru Tanpa Seleksi 

FAJAR, MAKASSAR–Kampus negeri Universitas Tebuka (UT) yang merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ke-45 di negara ini, kembali menerima mahasiswa baru untuk program studi S1, S2 dan S3. 

Jadwal penerimaan mahasiswa baru tanpa tes seleksi masuk ini dimulai 3 Oktober 2022 sampai dengan 3 Januari 2023.

Penerimaan mahasiswa baru UT ini tidak mengenal  tahun kelulusan dan tanpa batasan usia. Bahkan alumni Paket Pendidikan C pun bisa mendaftar di kampus ini. 

Demikian ditegaskan Direktur UT Makassar, Drs Hasanuddin, MSi didampingi  Pj Marketing Eksekutif UT Makassar yang membidangi Kerja Sama, Sosprom, Humas, dan Alumni, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM, Selasa 11 Oktober 2022.

Diketahui, pihak UT Makassar saat ini tengah gencar melakukan sosialisasi, promosi, dan publikasi kepada seluruh lapisan masyarakat di Sulsel.

Salah satu langkah strategi yang dilakukan adalah dengan mendatangkan orang nomor satu di UT Pusat yakni, Rektor UT Prof Ojat Darojat MBus PhD, untuk melakukan penandatangan MoU dengan Bupati Luwu Timur, H Budiman, di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu 8 Oktober 2022.

Selain melakukan kerja sama, Prof Ojat dan rombongan juga melakukan sosialisasi dan promosi kepada civitas akademika dan stakeholder UT yang ada di Luwu Utara, Ahad 9 Oktober 2022.

Kedatangan Rektor UT dan rombongan menyapa civitas akademika UT di lokasi sekitar 550 km dari Kota Makassar, secara langsung memberi semangat dan motivasi bari para mahasiswa, tutor dan pengelola Pokja dan Salut di Sulsel. 

News Feed