English English Indonesian Indonesian
oleh

MTF di Mal Pipo Bernuansa Thailand

FAJAR, MAKASSAR-Event MTF ke-4 kembali digelar di Makassar, tepatnya di Mal Pipo, Jl Metro Tanjung Bunga, Rabu, 5 Oktober. Kegiatan yang akan digelar hingga 9 Oktober. Agenda itu mengusung tema ‘Yaowarat’ khas Thiland.

Marketing Communication and Public Relation Executive Mal Phinisi Point, Adelia mengungkapkan tema Thailand ini menjadi yang keempat, setelah beberapa tema seperti, MTF Market ‘Fresh Start’, MTF Market ‘Harajuku’, dan MTF Market ‘Gangnam’ digelar.

Dia mengungkapkan tema Thailand diambil karena saat ini tengah tren di kalangan masyarakat. “Sekarang tren lagi-lagi Thailand sampai entertainmentnya,” terang Adelia.

Sementara itu setidaknya dalam event ini ada kurang lebih 50 tenant yang berpartisipasi kuliner dan fashion yang berpartisipasi, mereka berasal dari berbagai daerah, menyajikan berbagai berbagai kuliner, mulai dari masakan Thailand, Korea hingga Lokal, adapula aksesoris hingga pakaian.

Adelia mengharapkan kegiatan ini bisa mendorong angka kunjungan masyarakat ke Mal Pipo pascapandemi Covid-19. Dia menjelaskan masih banyak rangkaian kegiatan dan performance yang akan dihelat hingga 9 Oktober nanti. Mulai dari Muai Thay, kegiatan cosplay, beauty class, hingga breakdance, “Semua digelar di sini (di Mall Pipo), jadi ada beberapa performance,” sambung dia.

Asisten II Bidang Perekonomian, Makassar, Rusmayani Madjid membuka event ditandai dengan pemotongan pita. Maya mewakili Wali Kota Makassar, dalam sambutannya mengaku cukup mengapresiasi kegiatan tersebut. Makanya dirinya mendukung agar kegiatan ini bisa masuk dalam kalender event Makassar.

“Kita minta koordinasi dengan Pak Roem (Kadis Pariwisata), kita minta koordinasi dengan Dispar, supaya bisa dipromosikan, mudah-mudahan dapat membawa berkah,” jelasnya. Selain itu sejumlah tenan dilaporkan berasal dari luar daerah, seperti Surabaya dan beberapa kota-kota lainnya.

CEO Terkini.Id Adhi Santoso menargetkan event ini bisa mendulang kesuksesan sebagaimana perhelatan sebelumnya yang bisa mendorong angka kunjungan hingga 10.000 orang. (an/*)

News Feed