English English Indonesian Indonesian
oleh

Indah Inginkan Gerak Masif Golkar Berbasis Digital

FAJAR, LUTRA-Indah Putri Indriani kembali dilantik Ketua DPD II Golkar Luwu Utara (Lutra) periode 2021-2026. Bupati Lutra ini bertekad menjadikan Golkar sebagai partai digital.

Indah mengatakan, hal itu merupakan konsekuensi logis dari era digitalisasi. Di mana pemilih muda atau kaum milenial menjadi aktor utama yang diprediksi mendekati angka 60 persen jelang Pemilu 2024.

“Dengan memanfaatkan seluruh platform digital, cerdik atas data dan fakta sebab kerja-kerja politik harus bisa adaptif, kompatibel, dan berkesusaian, tidak bisa kita bekerja biasa-biasa saja,” ucap Indah.

Sehingga kata Indah, kerja-kerja organisasi dalam memperluas basis data sosial di tengah masyarakat akan terus digalakkan. “Tentu ini juga butuh dukungan dari seluruh pengurus, utamanya pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel,” ujar istri dari Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Indah dilantik secara resmi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Bukit Indah Masamba, Minggu, 2 Oktober.

Momen pelantikan ini kata Indah memiliki makna penting dan strategis karena menjadi ajang konsolidasi organisasi terutama internal, struktural, dan kader.

“Pelantikan menjadi titik penting untuk membangun optimisme, membawa harapan, dan maju bersama untuk memperjuangkan apa-apa yang ditargetkan, yaitu sukses pileg, pilpres, pilgub, dan pilbup,” kata Indah.

Momentum pelantikan ini juga menjadi momentum untuk menyolidkan pengurus dan kader. “Dan kita berharap dengan kunci soliditas dapat terus kita jaga dari waktu ke waktu,” pintanya.

Sementara itu, Taufan Pawe (TP) mengatakan bahwa pelantikan adalah momen yang sangat dinanti-nantikan. Terlebih, kata dia, Indah adalah aset Sulsel.

“Ini artinya Ibu Indah dan tim sudah siap bekerja. Tidak sedikitpun saya ragukan Ibu Indah untuk menyejaterahkan rakyatnya sebab beliau ini adalah perempuan tangguh dan visioner. Ibu Indah adalah salah satu aset Sulsel, sosok perempuan cerdas, jadi rugi jika partai Golkar mengabaikan Ibu Indah ini,” terang Wali Kota Parepare itu.

Kemarin, pelantikan ini juga dirangkaikan dengan sepeda santai berhadiah sapi. Ribuan pesepeda dari berbagai daerah ikut meramaikan sepeda santai yang digelar DPD II Golkar Luwu Utara itu. Sepeda santai ini berhadiah dua ekor sapi sebagai hadiah utama. Kemudian 5 unit sepeda dan puluhan hadiah elektronik sebagai hadiah hiburan. (mum/ham)

News Feed