English English Indonesian Indonesian
oleh

Peduli Ekosistem Laut, Semen Tonasa Tanam 150 Ribu Mangrove di Pangkep

“Semoga apa yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat di kemudian hari bagi masyarakat dan juga lingkungan.” ucapnya.

Di tempat yang sama, GM Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan oleh perusahaan.

“Penanaman Mangrove dan bersih-bersih pantai dari sampah plastik yang kita lakukan hari ini merupakan langkah awal kita untuk turut serta menjaga kelestarian lingkungan. Hijaunya alam sekitar, baiknya kualitas udara dan air, serta lestarinya flora dan fauna di masa yang akan datang, adalah tanggung jawab kita bersama.” ucapnya

Ia juga mengajak agar seluruh elemen masyarakat dapat turun untuk bersama-sama dapat menjaga lingkungan, habitat, dan ekosistem lingkungan kita dengan baik.

“Tolong dijaga, tolong dirawat. Ajak anak-anak kita untuk turut peduli. Agar semua ini dapat menjadi amal jariyah bagi kita semua. Bahwa, hijau dan asrinya Bumi kita di masa depan, ada kontribusi dan urun tangan kita di hari ini.” pungkasnya. (fit)

News Feed