English English Indonesian Indonesian
oleh

Golkar se-Sulsel Bahas Pemenangan, Bappilu DPP Bocorkan Strategi

FAJAR, MAKASSAR-Hari ini, Golkar se-Sulsel menggelar konsolidasi strategi pemenangan bersama dengan Ketua Bappilu DPP Golkar. Konsolidasi digelar secara tertutup di Bone.

Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, La Kama Wijaka mengatakan, konsolidasi ini digelar bersamaan dengan pembukaan Liga Beringin 2022 yang dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainuddin Amali. Dimana Zainuddin Amali juga merupakan Ketua Bappilu DPP Golkar. “Jadi kehadiran beliau dimanfaatkan untuk konsolidasi pengendalian pemenangan,” kata La Kama.

Konsolidasi ini akan dihadiri seluruh Ketua DPD dan Ketua Bappilu se-Kabupaten/kota dan provinsi. Jumlahnya 200 lebih pengurus.

Namun, kata La Kama, konsolidasi ini hanya fokus untuk membahas strategi saja. Golkar belum membahas soal target Pileg dan Pilkada.

“Kalau target akan dibahas khusus bersama 24 kabupaten dan kota. Termasuk membahas peta politik di daerah masing-masing,” katanya.

Juru Bicara DPD I Golkar, Zulham Arief menambahkan bahwa konsolidasi ini akan digelar secara terbatas dan tertutup. “Bapak Zainuddin Amalia akan menyampaikan pengarahan strategi pemenangan partai Golkar,” katanya.

Momen ini kata Zulham menegaskan bahwa saat ini seluruh pengurus DPD solid. Sehingga ia yakin, Golkar akan bisa menjalankan strateginya dan melaksanakan target-targenya di perhelatan politik 2024.

“Salah satunya bagaimana mengantarkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden,” tegas pria yang juga Ketua KONI Parepare itu. (mum)

News Feed