English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Jumat Berkah, GMTD Bagi-bagi Paket Makanan di Beberapa Masjid Sekitar Tanjung Bunga

FAJAR, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali menggelar kegiatan sosial. Gelar Jumat Berkah dengan membagikan paket makanan ke beberapa masjid di sekitar Kawasan Tanjung Bunga.

Public Relations GMTD Anggraini, menuturkan kegiatan Jumat Berkah pertama kalinya digelar. Kegiatan ini sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), yang bertujuan sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar dan berbagi kebahagiaan dengan sesama,” tutur Angki, sapaan karib Anggraini, Jumat, 30 September 2022.

Angki mengemukakan, kegiatan ini menjadi fokus programCSR GMTD ke depannya agar dapat terus berjalan secara rutin setiap bulannya. Sebanyak 100 paket meal box telah didistribusikan dalam program Jumat Berkah yang berlangsung Jumat, 30 September 2022.

Program Jumat Berkah ini pun mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka yang kami temui mengucapkan terima kasih atas bantuannya.

“Semoga apa yang kami lakukan membawa manfaat dan berkah untuk semuanya,” tutup Angki. (sae)

News Feed