English English Indonesian Indonesian
oleh

Lions Club Sungguminasa Ewako Dikukuhkan

GOWA, FAJAR-Sebanyak 23 orang LC Sungguminasa Ewako resmi dikukuhkan. Pengukuhan di The Attic Hotel Novotel, Selasa, 27 September pukul 20.00 Wita. Pelantikan oleh Gubernur Distrik 307B2 Indonesia Toni Suparman didampingi Distrik Coordinator Global Membership Team Lianawaty Tjokrohartono, Guiding Lion Jufry Tjankilisan, President Club LC Makassar Host Sugito Gozal yang merupakan club sponsor, dan Ketua Panitia Pelantikan Fauziah Arsyad.

Lions Club Sungguminasa Ewako merupakan club pertama yang ada di kabupaten di Sulsel. Itu karena selama ini Lions Club hanya ada di Kota Makassar.

Gubernur Distrik Toni Suparman sangat mengapresiasi pembentukan club baru itu. Ia berharap dengan semangat pengabdian dan kerja sama serta toleransi di antara anggota. “Club ini akan berkembang menjadi besar dan membanggakan serta menambah luas wilayah pengabdian,” katanya.

Sejumlah tokoh yang hadir pada pelantikan tersebut. Mereka memberikan semangat dan pengarahan, di antaranya PDG Peter Gozal, PDG Bambang Hartono Suharsono, dan beberapa ketua komite distrik. (*/ham)

News Feed