English English Indonesian Indonesian
oleh

Peringati HUT Ke-13, Lions Mammiri Gelar Baksos hingga Serahkan 13 Bantuan Beasiswa

FAJAR, MAKASSAR-Lions Club Makassar Mammiri memperingati ulang tahun ke-13 dengan menggelar berbagai bakti sosial (baksos).

Lions Club menyerahkan beasiswa kepada 13 anak dari keluarga prasejahtera di Makassar.

Mereka dipilih setelah tim Lions Club Makassar Mammiri melakukan survei ke rumah penerima untuk memastikan betul-betul berhak menerima.

Bantuan beasiswa tersebut diserahkan di malam puncak peringatan HUT Lions Club Makassar Mammiri ke-13, di Makassar Golden Golden Hotel (MGH), Minggu, (25/9/2022).

“Kenapa 13 orang karena kita ambil dari usia Lions Mammiri yang ke-13,” kata President Lions Club Makassar Mammiri, Ary Setiawan.

Selain itu Lions Club Makassar Mammiri itu membuat berbagai kegiatan baksos di Anjungan Partai Losari. Mulai dari baksos donor darah, sunatan massal gratis kepada 100 anak, hingga pemeriksaan mata gratis.

Selain itu juga digelar senam zumba dengan melibatkan masyarakat umum dengan memberikan berbagai hadiah. Tampak pengunjung sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Spesialnya, kegiatan ini turut dihadiri Districk Governor Districk 307 B2 Indonesia, Toni Suparman. Ia datang langsung dari Bandung untuk mengikuti rangkaian HUT Lions Club Makassar Mammiri.

Toni menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan Lions Club Makassar Mammiri. Menurutnya, baksos ini luar biasa karena masyarakat sangat antusias.

Dia menjelaskan bahwa Lions Club memang terbentuk untuk membuat berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang. Khususnya kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Jadi kegiatan disesuaikan dengan kebutuhan sekitar. Umumnya seperti pembagian sembako untuk membantu warga prasejahtera,” katanya.

Di momen HUT ini, Toni menyampaikan harapan agar Lions Club Makassar Mammiri kedepan semakin besar. Sehingga dapat memberikan sumbangsi yang lebih besar lagi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Semoga dengan kiprahnya Lions Club Makassar Mammiri dan beberapa lions di Kota Makassar ini bisa berkontribusi terhadap masyarakat di sekitar masyarakat,” harap Toni. (mum)

News Feed