English English Indonesian Indonesian
oleh

PAN Wajo Sebut Pammase Jilid II Bisa Terwujud di 2024

FAJAR, WAJO-DPD PAN Wajo memastikan Bupati Wajo Amran Mahmud tetap berpasangan dengan Wakil Bupati Wajo Amran. Skema Jilid II pun makin menguat.

Amran Mahmud dan Amran SE dikenal dengan akronim Pammase pada Pilkada Wajo 2019. Itu dipastikan kembali berduet di Pilkada Wajo 2024. “Tetap Pammase jilid II,” ujar Sekretaris DPD PAN Wajo Elfrianto, Minggu, 25 September.

Berlanjutnya pasangan yang dikenal duo Amran di Pilkada mendatang, merujuk dari komitmen bersama, melanjutkan pengabdian dan melayani rakyat menuntaskan 25 program kerja pammase. “Kita tetap saling merangkul bersama Pammase untuk mewujudkan visi-misi dan 25 program kerja nyata,” jelasnya.

Lelaki yang disapa Kevin ini mengungkapkan, potensi kemenangan pun lebih besar bila kembali berpasangan. Apalagi saat ini berstatus petahana.

“Pilkada Wajo 2019, Pammase kan melawan semi incumbent, kita menang mutlak di 13 dari 14 kecamatan. Ya, potensi itu kita yakin besar pilkada akan datang,” nilainya.

Sementara, Bupati Wajo Amran Mahmud yang juga Ketua DPD PAN Wajo, menegaskan sembari bekerja menjalankan visi-misi dan 25 program kerja nyata yang tertuang dalam RPJMD. Pihaknya juga fokus pada persiapan pemilihan legislatif (Pileg). “PAN harus memenangkan Pileg terlebih dahulu. Target setiap dapil minimal dua bakal caleg yang lolos, kalau enam dapil jadi target 12 kursi,” jelasnya. (man/ham)

News Feed