English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA SMP Negeri 1 Bajeng Makin Kompak Usai Orientasi Pengurus di Malino

FAJAR, GOWA– Selama 2 hari sejak 24 hingga 25 September, pengurus Ikatan Alumni (IKA)  SMP Negeri 1 Bajeng (Spensab) berkumpul di Malino. Mereka berkumpul untuk bersama ikut serta dalam acara Orientasi Pengurus, yang merupakan program kerja pertama.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan pengurus baik pengurus inti maupun perwakilan dari 16 departemen yang ada dikepengurusan pertama ini.

Penanggungjawab kegiatan,  Ketua Departemen Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, Syamsuharni Daeng Taco berharap setelah kegiatan ini kekompakan diantara pengurus makin baik. Besar harapannya bahwa ada hal-hal positif yang bisa didapatkan dari kegiatan yang salah satu tujuan utamanya adalah membangun rasa kebersamaan diantara para pengurus.

“Materi dan outbond yang dibawakan oleh Pak Budiman Tahir, salah satu pemateri dan motivator untuk organisasi terbaik di sulsel ini, semoga bisa menjadi bekal untuk bisa berorganisasi yang baik di Spensab ,” sebutnya

Ketua Panitia, Syamsurijal Pabeta, yang juga menjabat sebagai  Wakil Ketua Harian 2,  sangat mengapreasi semangat pengurus yang meluangkan waktunya selama 2 hari di malino.

“Malah ada yang datang dari luar kota hanya untuk mengikuti acara ini,”  Sebut pria yang juga menjabat Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Bajeng ini.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Harian Rosmini, Wakil Ketua Harian 1, Nasruddin Sitakka, Sekretaris Jenderal, Zulkifli HR,  Wakil Sekretaris 1, Muslim Musyakhar,  Wakil Sekretraris 2,  Rusnah Herawati,  Bendahara Umum, Wardah Hamdat, serta Wakil Bendahara 2, Sri Sunarya Syahrir.

Melalui pesan WA, Ketua Umum IKA Spensab, Muhammad Ridha,  yang tidak bisa hadir, menyampaikan rasa terimakasih tak terhingga kepada semua panitia dan pengurus yang turut andil menyukseskan acara ini.

“Saya meminta maaf karena tidak bisa hadir. Semoga kita bisa buat acara yang lebih besar lagi dan sama suksesnya dengan acara orientasi pengurus ini,” ujarnya. (wis/*)

News Feed