English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Tawarkan Special Rate

FAJAR, MAKASSAR — Masyarakat yang ingin membeli unit Toyota terbaru, ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya Kalla Toyota selama September 2022 kembali menghadirkan program terbaiknya.

Bertajuk September Sensation, pelanggan berkesempatan membeli mobil Toyota dengan program special rate mulai dari 2,17 persen dan angsuran mulai Rp3 juta. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo cash lunak bagi pelanggan setianya yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Promo cash lunak merupakan salah satu program penjualan via kredit dengan menawarkan beragam keuntungan. Di antaranya safety budget untuk pelanggan karena kendaraan dapat diangsur hingga 11 kali, perlindungan ekstra yang sudah termasuk jaminan asuransi all risk. Program cash lunak berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Raize, dan Rush.

Tak hanya itu. Kalla Toyota juga memberikan program tukar tambah makin untung dengan subsidi hingga Rp5 juta. Program trade in memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukarkan kendaraan all brand ke tipe Toyota Avanza, Raize, Veloz, Yaris, dan Rush.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, di tengah isu kenaikan harga BBM dan kenaikan harga-harga bahan pokok, pihaknya tetap memberikan kemudahan kepada pelanggan agar dapat tetap memiliki unit Toyota unggulan dengan beragam kemudahan dan keuntungan.

“Kita menghadirkan 30 paket uang BBM gratis dan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp3 juta. Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa 30 paket gratis welcome pack hingga kesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea jika melakukan test drive dan membeli Toyota Avanza atau Veloz. Segera kunjungi dealer resmi Kalla Toyota yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi,” ungkap Suliadin.

News Feed