English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Jadi Perusahaan Ekosistem Kolaborasi Terbaik

FAJAR, MAKASSAR — Konsisten lakukan kolaborasi dalam pengembangan bisnis, Kalla diganjar penghargaan best corporate collaboration ecosystem.

Penghargaan tersebut diraih pada event Brand Collab Champions Award 2022. Yang diselenggarakan melalui hybrid conference pada 19-20 September lalu.

Chief Strategy and Technology Officer, Achmad Soegiarto menjelaskan saat ini dalam pengembangan bisnis, kolaborasi ekosistem sangat penting dilakukan. Sebab saat ini semua perusahaan berpikir ulang untuk dapat sustain setelah diterpa pandemi Covid-19.

Sementara roda kehidupan harus terus berjalan, namun waktu berjalan dengan sangat cepat dihadapkan situasi ekonomi makro dan mikro. Sehingga perlunya terobosan inovasi untuk percepatan menghadapi perubahan iklim 2052 dan Indonesia Emas 2045.

“Ecosystem collaboration menjadi bagian strategis dalam corporate strategic planning dan digitization yang menyelaraskan visi misi dan core valeu, merupakan skenario penting dalam strategy dan teknologi 2022 holding Kalla, untuk dapat mengorkestrasi SBU menjadi terintegrasi di dalam Kalla for life,” ucapnya, Rabu, 21 September 2022.

Dengan melakukan terobosan melalui penerapan pemahaman vertikal bisnis dalam group ke dalam pengelompokkan ekosistem yang relevan, hingga mendorong ekosistem nasional maupun global.

“Ujungnya kita ingin untuk pelanggan yang loyal, dan dapat membantu melahirkan entrepreneur lokal yang tangguh, itu semua ada di dalam value chain Kallafriends,” terang Achmad Soegiarto.

Atas segala inovasi yang dilakukan pihaknya akhirnya mendapatkan salah satu award, yakni the best corporate collaboration ecosystem development.

News Feed