English English Indonesian Indonesian
oleh

Belajar Seseru Bermain Hanya di MaRi

FAJAR, MAKASSAR — Komitmen hadir untuk solusi berbagai aspek. Mal Ratu Indah (MaRI) menghadirkan promo khusus untuk tenant bermain sambil belajar bagi anak.

Center Manager MaRI, Uta Gobel menuturkan, setiap orang tua yang memiliki anak usia dini tentu ingin memberikan pengalaman pendidikan terbaik bagi anaknya. Ada kalanya si kecil memang antusias dalam belajar.

Namun, terkadang ada juga momen di mana anak kurang semangat belajar. Bisa jadi metode belajar yang digunakan dianggap membosankan atau tidak sesuai.

“Untuk mengatasinya, banyak hal yang bisa dilakukan salah satunya dengan mengajak si kecil untuk bermain sambil belajar. Itu bisa dilakukan di Play N Learn MaRI yang hadir dengan konsep active edu-fun premium yang mendukung perkembangan anak dengan berbagai pengalaman melalui fasilitas playground dan program yang disajikan,” ucapnya, Rabu, 21 September 2022.

Tenant yang berlokasi di lantai tiga MaRI ini selalu bersemangat menyambut para orang tua dan anak dengan menyajikan berbagai promo menarik.

“Di pengujung September ini, Play N Learn memberikan promo diskon 20 persen hanya dengan menukarkan struk belanja di tenant-tenant MaRI dan Nipah Park tanpa minimum transaksi,” katanya.

Selain itu, promo 20 persen juga diberikan untuk pengguna kartu debit atau kredit BCA dan Bank Mandiri. Pengunjung juga dapat menikmati promo Happy Hour, diskon 20 persen setiap Rabu pukul 10.00-14.00 Wita.

“Tak hanya menyediakan arena permainan, Play N Learn pertama di Sulawesi ini didukung program kurikulum berbasis Science, Technology, Engineering, the Arts and Mathematics (STEAM), pendekatan pendidikan untuk pembelajaran yang memungkinkan anak-anak menjelajahi dan belajar tentang dunia melalui permainan,” terangnya.

News Feed