English English Indonesian Indonesian
oleh

Belajar Seseru Bermain Hanya di MaRi

Di wilayah tersebut juga terdapat kudapan dan minuman yang dijajakan di mini kafe. Selain mini kafe, tempat itu juga dapat menjadi lokasi untuk merayakan ulang tahun yang berkesan dengan berbagai fasilitas dan benefit yang ditawarkan.

“Tenant tersebut meenyajikan promo khusus ulang tahun Rp150.000 per anak, minimal 10 anak dan sudah termasuk dua jam bermain. Namun khusus September, tak hanya dua jam, si kecil dapat bermain sepuasnya setelah pesta dan mendapatkan kudapan gratis,” tuturnya.

Benefit lainnya yaitu gratis satu pendamping per anak, hadiah untuk yang berulang tahun, dekorasi pesta, party games, dan party host.

Tenant ini juga hadir untuk semakin melengkapi nilai-nilai keluarga di Makassar. “Tempat tersebut sebagai arena hiburan bermain keluarga yang memberikan pengalaman belajar sambil bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyak interaksi antara orangtua dan anak, di mana kesenangan ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” jelasnya.

Tak hanya promo-promo menarik di atas, pihaknya juga memberikan potongan parkir senilai Rp5.000 untuk member Play N Learn. Seluruh promo ini berlaku hingga 30 September 2022.

“Kita berharap promo-promo yang dihadirkan menambah keceriaan anak-anak, semua keluarga, dan pengunjung yang mencari pusat hiburan keluarga yang menarik, menyenangkan, aman dan nyaman,” papar Uta. (sae/yuk)

News Feed