English English Indonesian Indonesian
oleh

Servis Kendaraan Dapat Cashback

“Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di OtoXpert dapat melakukan booking service terlebih dahulu di nomor 081-3333-99-056,” bebernya.

Pelanggan yang melakukan booking service berhak mendapatkan diskon tambahan lima persen. OtoXpert memberikan jaminan pengerjaan kendaraan pelanggan dengan tepat dan cepat sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan.

Kemudian, driver online akan mendapatkan grab benefits berupa gratis servis satu kali untuk sepuluh unit rekomendasi, new AC service, fogging pembasmi kuman, dan free ozone.

“Promo ini berlaku untuk semua merk kendaraan. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus,” sebutnya.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandardisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien.

“Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap, serta servis lainnya,” ujarnya. (sae/yuk)

News Feed