English English Indonesian Indonesian
oleh

Gandeng Primaya Hospital, Ini Strategi Asbisindo Sulsel Perkuat Ekosistem Syariah Sulsel

FAJAR, MAKASSAR – Kalangan industri perbankan syariah di Sulawesi Selatan yang terhimpun dalam Asbisindo Sulsel bersiap menjalin sinergi dengan jaringan Primaya Hospital di Kota Makassar.

Ketua Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) Sulsel H. Ahmad S. Ilham mengemukakan bank-bank yang menjadi anggota asosiasi memiliki serangkaian layanan yang sangat memungkinkan dikolaborasikan dengan kebutuhan dari Primaya Hospital.

Dia menjelaskan, jalinan sinergi itu bisa melalui pemanfaatan layanan pengelolaan keuangan, produk pembiayaan, tabungan serta layanan lainnya berbasis digital yang tentu saja seluruhnya berprinsip syariah.

“Ini juga mencakup pada rencana pengembangan fasilitas dari Primaya Hospital Makassar, serta juga memperluas pilihan akses layanan kesehatan bagi nasabah dari anggota Asbisindo Sulsel,” ujarnya, Selasa, 20 September 2022.

Ruang sinergi itu direspons positif Primaya Hospital Makassar. Mereka menyatakan siap menjalin skema kerja sama yang bakal dijalankan oleh Primaya bersama dengan bank-bank syariah anggota Asbisindo Sulsel.

Direktur Utama Primaya Hospital Makassar Dr. Merry Monica, MARS, FISQua mengatakan pihaknya membuka ruang dan siap menjalin sinergi maupun kolaborasi bersama Asbisindo pada beberapa aspek yang memungkinkan.

“Baik dalam pengelolaan keuangan hingga pada sisi pelayanan akses perawatan kesehatan bagi nasabah maupun karyawan dari bank anggota Asbisindo Sulsel,” pungkasnya. (dir)

News Feed