English English Indonesian Indonesian
oleh

34 Anggota Bareskrim Dapat Bantuan Beasiswa dari PSMTI-Indonesia Diaspora Network China

Sementara itu, Karorenmin Bareskrim Polri Brigjen Pol Adi Cahyo Hurip Mulyono mengapresiasi beasiswa yang diberikan oleh PSMTI Pusat dan Indonesia Diaspora Network-China kepada anggota Polri

Ia menuturkan bahwa beasiswa tersebut dapat bermanfaat bagi anggota Polri untuk meningkatkan kompetensi. Khususnya untuk menghadap berbagai tantangan ke depan.

“Mereka sangat concern perkembangan pendidikan anggota Bareskrim karena terkait dengan perkembangan kejahatan ke depan yang mana lebih banyak ke teknologi yang sangat mendorong kita yang pertama belajar bahasa dulu karena dari bahasanya kita baru masuk ke teknologinnya,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, acara itu dihadiri langsung oleh Karorenmin Bareskrim Polri Brigjen Pol Adi Cahyo Hurip Mulyono dan Pendiri PSMTI yang juga Ketua Umum Indonesia Diaspora Network-China Prof Yenni Thamrin, MHA.

Selain itu, ada pula Dekan Beijing Languange University Prof. Zhang BaoJun, Kepala Sekolah Bidang Bahasa Mandarin Prof Su Yingxia dan Pimpinan China Universities Association for Internasional Exchange, Mr. Song Chaoyang. (fin)

News Feed