English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim PHS UNM Mengunci Gelar Juara 1 Kejuaraan Tenis Lapangan PHS Cup 2022

FAJAR, MAKASSAR -Kejuaraan Tenis Lapangan PHS Cup 1 2022 yang berlangsung di lapangan Tenis Pasca UNM telah usai. Kejuaraan tersebut berlangsung dari 16-18 September 2022 sore.

Ketua Panitia PHS Cup 1 Prof Hasnawi Haris bahwa Kejuaraan PHS yang diikuti klub dan tim pelti se-Sulselbar berhasil menempatkan Tim UNM PHS Tennis Club sebagai Juara 1, Tim Tenis PT Antam Sulsel sebagai Juara 2. Sementara Tim Pelti Bone dan Pelti Majene menyabet Juara 3 bersama.

“Pada kejuaraan yang menghadirkan 30 tim dengan 300 peserta tersebut memperebutkan total uang pembinaan 60 juta rupiah. Juara 1 mendapatkan 25 juta rupiah, juara 2 mendapatkan 15 juta rupiah sementara juara 3 bersama masing-masing memperoleh hadiah 10 juta rupiah,” kata Ketua Pengurus Ikatan Pencak Silat Sulsel ini.

Rektor UNM, Prof Husain Syam menyatakan rasa syukur dan bangga kejuaraan ini berlangsung sangat sukses. Kejuaraan ini dalam pelaksanaannya sukses dengan prestasi. “Apalagi kejuaraan yang pertama ini juaranya adalah Tim PHS UNM,” ujar Owner Klub PHS ini.

Prof Husain Syam yang dikenal dengan akronim PHS menuturkan bahwa Kejuaraan PHS Cup ini direncanakan dan dilaksanakan secara rutin tidak hanya di Sulsel tetapi juga di Sulbar. “Kita berharap event bergensi ini menjadi agenda rutin kita,” ujar Rektor yang dikenal gaul tersebut.

Acara penutupan kejuaraan yang sangat meriah ini bertambah sempurna karena di akhir sambutan Prof Husain Syam mengajak seluruh tim semifinalis PHS Cup untuk santap malam dirujab Rektor UNM.

“Nanti malam setelah sholat magrib, semua tim saya undang santap malam dirujab sebagai bentuk rasa syukur atas kejuaraan yang sangat sukses ini. Pangkas Ketua Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Sulawesi Selatan,” ungkap PHS. (ams/*)

News Feed