English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim PHS UNM Kunci Gelar Juara PHS Cup 2022

FAJAR, MAKASSAR — Kejuaraan Tenis Lapangan PHS Cup 1 2022 yang berlangsung di Lapangan Tenis Pasca UNM telah usai, 16-18 September 2022.

Ketua Panitia PHS Cup 1, Prof Hasnawi Haris mengatakan, Kejuaraan PHS diikuti klub dan tim pelti se-Sulselbar ini berhasil menempatkan Tim UNM PHS Tennis Club sebagai Juara 1, dan Tim Tenis PT Antam Sulsel sebagai Juara 2. Sementara Tim Pelti Bone dan Pelti Majene menyabet Juara 3 bersama.

“Pada kejuaraan yang menghadirkan 30 tim dengan 300 peserta tersebut memperebutkan total uang pembinaan Rp60 juta. Juara 1 mendapatkan Rp25 juta, juara 2 mendapatkan Rp15 juta, sementara juara 3 bersama masing-masing memperoleh hadiah Rp10 juta,” kata Ketua Pengurus Ikatan Pencak Silat Sulsel ini, Senin, 19 September 2022.

Rektor UNM, Prof Husain Syam menyatakan rasa syukur dan bangga kejuaraan ini berlangsung sangat sukses. Kejuaraan ini dalam pelaksanaannya sukses dengan prestasi.

“Apalagi kejuaraan yang pertama ini juaranya adalah Tim PHS UNM,” tegas Owner Klub PHS ini.

Prof Husain yang dikenal dengan akronim PHS, menuturkan Kejuaraan PHS Cup ini direncanakan dan dilaksanakan secara rutin tidak hanya di Sulsel, tetapi juga di Sulbar.

“Kita berharap event bergensi ini menjadi agenda rutin kita,” ujar rektor yang dikenal gaul tersebut.

Acara penutupan kejuaraan yang sangat meriah ini bertambah sempurna, karena diakhir sambutannya Prof Husain mengajak seluruh tim semifinalis PHS Cup untuk santap malam di Rujab Rektor UNM.

“Semua tim saya undang santap malam di rujab sebagai bentuk rasa syukur atas kejuaraan yang sangat sukses ini,” pungkas Ketua Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Sulawesi Selatan ini. (ams/yuk)

News Feed