English English Indonesian Indonesian
oleh

PBB Sulsel Dorong Badaruddin Puang Sabang ke Senayan

FAJAR, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel mendorong Ketua Umum PBB Sulsel, Badaruddin Puang Sabang menuju Senayan, pada Pileg 2024.

“Kita mendorong Ketua DPW Sulsel untuk maju di Pileg 2024 ini karena dari segi pengalaman sangat bisa. Apalagi kita sudah punya kendaraan,” kata Sekretaris DPW PBB Sulsel, Muh Tahir kepada FAJAR, Senin, 19 September 2022.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya sedang fokus untuk lolos verifikasi faktual. Setelah itu pihaknya akan bekerja keras di Pileg 2024 nanti.

“Kita optimistis sejak awal. Bisa dibilang dari PAC, DPC, dan DPW sudah siap. Alhamdulillah pemilu kali ini sudah jauh-jauh hari namun masih ada sedikit perbaikan,” lanjut Tahir.

Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin Puang Sabang menyerahkan masyarakat untuk menentukan siapa yang akan dipilih. “Insyaallah kalau masyarakat menginginkan saya, kenapa tidak,” ucapnya.

Badaruddin saat ini fokus untuk optimis lolos verifikasi faktual dan selanjutnya akan fokus pada Pileg 2024 nantinya.

“Nanti akan fokus ke Pileg, sebelum eksekutif. Akan meraih sebanyak-banyaknya kursi,” kata pria yang menghabiskan masa mudanya di Sidrap ini. (ams/yuk)

News Feed