English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Serahkan Satu Unit Benelli Panarea

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota menyerahkan satu unit motor Benelli Panarea kepada salah satu pelanggan yang beruntung.

Mustakim, perwakilan dari Mattayang Dg Ngimba yang merupakan pelanggan yang beruntung menerima langsung motor Benelli Panarea di showroom Kalla Toyota Mal Ratu Indahm beberapa waktu lalu. Turut hadir mendampingi, Andika Arya selaku Sales Kalla Toyota, dan Andi Winda selaku Customer Relation Person Kalla Toyota.

Kepala Cabang Kalla Toyota Mal Ratu Indah, Ariyanto Arifin mengungkapkan, pihaknya senantiasa memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan.

Selain memberikan promo dan program menarik setiap bulan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik hingga grand prize berupa motor Benelli, hingga paket umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung.

“Bapak Mattayang Dg Ngimba merupakan salah satu pelanggan setia Kalla Toyota yang memenangkan motor Benelli Panarea dalam program Test Drive and Win,” terangnya, Senin, 19 September 2022.

“Kalla Toyota mengucapkan selamat kepada Bapak Mattayang Dg Ngimba yang telah beruntung memenangkan grand prize kali ini. Semoga hadiahnya dapat bermanfaat. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia Kalla Toyota,” lanjutnya.

Bagi pelanggan lainnya, tak perlu khawatir. Pelanggan masih berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dan grand prize lainnya di periode mendatang.

“Hanya kami yang memberikan pelayanan dan hadiah terbaik bagi pelanggan setia,” ujarnya.

Mattayang Dg Ngimba selaku pemenang motor Benelli Panarea pun turut mengucapkan rasa syukur kepada Kalla Toyota. Ia tidak menyangka bisa menjadi satu dari ratusan pelanggan yang ikut serta dalam pengundian.

News Feed