English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Serahkan Satu Unit Benelli Panarea

“Alhamdulillah, saya ucapkankan puji syukur atas rahmat yang diberikan oleh Allah. Dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kalla Toyota, terkhusus tim Kalla Toyota cabang Mal Ratu Indah Makassar atas pelayanan yang diberikan kepada kami sebagai pelanggan. Semoga Kalla Toyota semakin sukses. Terima kasih banyak hadiahnya,” ucapnya.

September ini menjadi bulan spesial bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota baru. Kalla Toyota menghadirkan program menguntungkan bertajuk September Sensation. Masyarakat berkesempatan mendapatkan Toyota impian dengan program tukar tambah makin untung, subsidi senilai Rp5 juta.

Kalla Toyota juga memberikan paket DP mulai 10 persen, angsuran Rp3 jutaan, cash lunak bunga 0 persen di program September Sensation ini. Promo ini berlaku di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Program cash lunak bunga 0 persen yang menjadi highlight program bulan ini merupakan salah satu program penjualan via kredit dengan menawarkan beragam keuntungan. Di antaranya safety budget untuk pelanggan karena kendaraan dapat diangsur hingga 11 kali, perlindungan ekstra yang sudah termasuk jaminan asuransi all risk.

Program ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Raize dan Rush. Program tukar tambah makin untung merupakan program trade in kendaraan all brand dan tipe ke Toyota Avanza, Raize, Veloz, Yaris, dan Rush.

Pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempatan membawa bulan satu unit Benelli Panarea. Test Drive and Win ini berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota Avanza dan Veloz selama September 2022.

News Feed