English English Indonesian Indonesian
oleh

CEO PT SLV Janji Kembalikan Dana Penyewa Jasa Travel

FAJAR, MAKASSAR — CEO PT SLV Modern Travelindo Selviana Ahmad Firdaus membantah berita yang beredar bahwa pihaknya melakukan penipuan terhadap konsumen yang menyewa jasa travelnya.

Selviana mengatakan, manajeman SLV Travel tetap beritikad baik untuk mengembalikan dana para pengguna jasa yang meminta untuk di-refund.

“Pihak kami tetap akan mengembalikan dana para pengguna jasa layanan travel kami dengan skema yang kami siapkan,” katanya, Senin, 19 September 2022.

Ia menuturkan, pihaknya minta dengan hormat kepada para pengguna jasa travel untuk bersabar dan tidak melakukan upaya-upaya yang dapat menghambat proses refund yang sedang diupayakan. Mengingat hal ini bukan hanya untuk sebagian kelompok atau individu.

“Kami mohon dengan hormat pengertian dan kerja samanya atas upaya yang kami lakukan. Bahwa skema yang kami siapkan adalah kemampuan kami saat ini, dengan target penyelesaian tagihan para user paling lambat Desember 2022,” janji Selviana.

Ia menambahkan ada oknum user menyita alat kelengkapan kantor yang dipakai, sehingga menjadi salah satu faktor penghambat kinerja PT SLV dalam mengupayakan pengembalian dana para user.

“Kami harap hal ini tidak terjadi lagi. Harapan kami yang terbesar adalah kesabaran dan pengertian para pengguna jasa kami, agar upaya yang kami lakukan tidak terhambat dan tanggung jawab kami bisa selesai dengan baik,” tutup Selvi. (ams/yuk)

News Feed