English English Indonesian Indonesian
oleh

Apindo Golf Sulsel Tournament 2022, Empat Sesi di Tahun Depan

FAJAR, MAKASSAR -Apindo Golf Sulsel Tournament 2022 telah usai. Pelbagai pegolf beradu ketetapan dan ketangkasan demi misi trofi bergengsi.

Agenda tahunan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel itu dibuka Dewan Pertimbangan Nasional (DPN), Aksa Mahmud. Ditandai pelepasan balon dan pemukulan bola pertama.

Sebanyak 215 pegolf begitu semarak demi misi empat trofi bergengsi. Mulai dari pengusaha hingga stakeholder beradu ketangkasan di Lapangan Padivalley Golf Course, Pattalassang, Gowa, Minggu kemarin.

Amino yang sangat tinggi membuat panitia membagi sesi bertarung mulai pagi dan siang. Sisi pertama dikuti kurang 141 pegolf. Disusul sisanya untuk sesi kedua.

Meski bertarung di tengah teriknya matahari, peserta tak memperlihatkan semangat pantang menyerah. Mereka sangat antusias juga berkat dari kesiapan panitia turnamen.

Ketua Apindo Sulsel, Suhardi bersyukur antusias para pegolfer sangat disambut dengan baik. Hal itu tidak terlepas dari kuota peserta hingga turnamen berlaku kemarin.

Karena itu, Suhardi berharap kuota peserta dari ajang kalender tahunan Apindo Sulsel ini bisa perbanyak. Pelaksanaan pun direncanakan berlangsung selama dua hari di tahun depan.

“Kita bersyukur karena ini perdana tetapi sangat disambut dengan baik. Justru kita kesulitan karena peserta yang membludak. Makanya tahun depan bisa berlangsung empat sesi, dua hari sekaligus,” ujarnya, Minggu, 18 September.

Lebih lanjut, Suhardi menegaskan Apindo Golf Sulsel Tournament 2022 juga dari rangkaian HUT Apindo yang ke-70 tahun. Olehnya poin pihaknya dari ajang tak lepas dari memperkuat silaturahmi.

“Tentunya kita ingin mendekatkan Apindo dengan para pengusaha. Apalagi organisasi ini multi sektor. Makanya kita ingin mendekatkan semuanya termasuk memajukan perekonomian di Sulsel,” pintanya.

Ketua Panitia Apindo Golf Sulsel Tournament 2022, Edy Arsyam memastikan para pegolf yang berudu ketangkasan hingga malam ramah tamah berjalan dengan baik.

“Puncak tadi malam juga sangat antusias dari semua peserta. Meski turnamen berlangsung hingga sore, tetapi mereka masih sempat hadir. Apalagi pengumuman untuk kategori yang kami sediakan. Termasuk doorprize dan hadiah lainnya,” ujarnya.

Kendati demikian, Edy meminta maaf bilamana para pegolf yang ikut dalam Apindo Golf Sulsel Tournament 2022 merasa kekurangan selama ajang berlangsung. Dia ingin silaturahim dari bagian utama turnamen ini tercapai. (muh/*)

News Feed