English English Indonesian Indonesian
oleh

IMM Maktim Rekomendasikan Muslim Haq Caketum

FAJAR, MAKASSAR– Ketua Umum  Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Makassar Timur (Maktim) resmi mengusung mantan Ketua Umum PC IMM Maktim Muslim Haq sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) DPD IMM Sulsel.

Itu disampaikan Ketua Umum PC IMM Makassar Timur, Abd Rahim. Bahwa pihaknya bertekad akan memenangkan Muslim Haq sebagai caketum tunggal usungan PC IMM Makassar Timur.

“Kita dari Makassar Timur akan siap bertarung di forum musyawarah daerah dengan mengusung Muslim Haq M sebagai calon ketua DPD IMM Sulsel, berkasnya akan segera kami kirim ke Panlih,” ucapnya.

Dia juga menyatakan bahwa PC IMM Makassar Timur akan tetap solid dan satu gerakan menuju Musyawarah Daerah. Saat ini juga diakui, pihaknya tengah memaksimalkan komunikasi untuk menggaet Pimpinan Cabang (PC) se-Sulsel untuk memenangkan Muslim Haq sebagai Ketua Umum IMM Sulsel.

“Figur yang kami usung dari Makassar Timur adalah figur yang memang berhak untuk memimpin IMM Sulsel. Kita tidak ragukan lagi kepimpinan dan kapasitas dari beliau. Oleh karena itu, kami yakin akan bisa mendudukkan kader dari IMM Makassar Timur menjadi kosong satu dari IMM Sulsel,” paparnya.

Sementara itu, Muslim Haq yang juga mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Hasanuddin mengaku siap masuk dalam perhelatan musyda DPD IMM Sulsel sebagai caketum.

“Insya Allah, saya siap jika itu untuk kepentingan masa depan IMM. Semoga kader IMM se-Sulsel bisa bergandengan tangan dan saling support demi perubahan yang baik IMM dan kemaslahatan ummat,” jelasnya.(fit)

News Feed