English English Indonesian Indonesian
oleh

Suara Kader Demokrat di Rapimnas: Tolak Kenaikan BBM dan Minta AHY Maju di Pilpres

FAJAR, MAKASSAR-Rapimnas Partai Demokrat digelar Kamis (15/9) di Jakarta Convention Centre (JCC). Hadir para pimpinan partai mulai dari DPP, DPD, DPC dan seluruh anggota fraksi se-Indonesia.

Dari Sulsel, rombongan dipimpin Ketua DPD Partai Demokat Sulsel, Ni’matullah Erbe. Usai rapimnas, Ulla—panggilan akrab Ni’matullah—menjelaskan, forum mendengarkan laporan dari kader dan pimpinan Partai Demokrat seluruh Indonesia.

“Suara kader se-Indonesia menyampaikan bahwa kondisi masyarakat kita semakin sulit dengan kenaikan harga BBM. Peningkatan kemiskinan akan sulit dihindari,” ungkapnya.

Oleh karena itu, suara kader Demokrat seluruh Indonesia menolak kenaikan harga BBM. Masyarakat sedang kesulitan pasca pandemi, datang lagi kenaikan BBM membuat mereka makin kesulitan.

Poin berikutnya adalah Ketua-Ketua DPD dari seluruh Indonesia bersepakat bahwa Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY adalah satu-satunya kandidat untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. “Oleh karena itu, kami Ketua DPD bersepakat meminta kesediaan Mas AHY untuk maju sebagai satu-satunya kandidat dari Partai Demokrat untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024,” tegas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini (mum/*)

News Feed