English English Indonesian Indonesian
oleh

Panah Melayang di Jl Ir Sutami, Satu Korban Ditikam hingga Dada Robek, Ada Motif Balas Dendam

FAJAR, MAKASSAR — Dua pemuda diserang oleh oknum kelompok yang tidak dikenal di Jl Ir Sutami, pada Rabu dini hari, 14 September 2022. Diduga, mereka menjadi korban salah sasaran oleh oknum kelompok tersebut. Aksi pelaku mirip begal sadis.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Nurtjahyana menduga penyerangan tersebut dalam rangka balas dendam. Sebab beberapa hari lalu, ada penyerangan di Kecamatan Biringkanaya. Mereka jadi korban pembusuran.

“Diduga motifnya ini balas dendam, mungkin buntut pembusuran (panah) di wilayah Biringkanaya. Mungkin mereka mau balas dendamnya ke anak Kapasa dan samping tol,” duga Nurtjahyana.

Ia menambahkan, kedua korban tersebut yakni MA (21) yang dibusur mengenai bagian perut sebelah kiri. Pelaku juga mengambil ponsel korban, kemudian melarikan diri.

Korban yang kedua adalah SU (26) yang ingin pulang ke rumahnya di Jl Mattoanging 2 setelah selesai bekerja di Gudang 88. SU yang berpapasan dengan terduga pelaku yang berjumlah lima orang dengan sepeda motor.

Tiba-tiba pelaku mengadang korban dan langsung melakukan penikaman pada bagian dada sebelah kanan yang mengakibatkan korban mengalami luka robek.

“Untuk korban MA sementara dirawat di RSUD Daya, dan SU sementara dirawat di RSUP Wahidin Sudirohusodo,” sambung Nurtjahyana.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin menuturkan, terkait penyerangan pada Selasa, 6 September 2022, masih dalam pengembangan.

“Masih lidik. Insyaallah secepatnya bisa terungkap,” singkatnya. (ams/yuk)

News Feed