English English Indonesian Indonesian
oleh

Rapat Paripurna RAPBD 2023, 29 Anggota DPRD Bone Tak Hadir

FAJAR, WATAMPONE– Rapat paripurna APBD Perubahan 2022 dan RAPBD 2023 idealnya dihadiri seluruh anggota dewan. Sayangnya, anggota DPRD Bone yang hadir hanya 16 orang.

Padahal jumlah anggota DPRD kabupaten Bone sebanyak 45 orang. Sebanyak 29 orang anggota DPRD tidak hadir. Meski tak cukup 50+1, rapat paripurna APBD Perubahan 2022 dan RAPBD 2023 dengan agenda pembacaan pandangan fraksi-fraksi tetap dilanjutkan, Selasa, 13 September.

Pada rapat paripurna ini, hadir Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, beserta beberapa Kepala Dinas mendengar seluruh pandangan fraksi terkait APBD Perubahan 2022 dan RAPBD 2023 yang dimulai dari pandangan fraksi PAN.

Pada pandangan yang dibacakan fraksi PAN. Retribusi pendapatan yang menurun hingga Rp8 miliar lebih menjadi sorotan. Sehingga, diharapkan Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Hingga saat ini, rapat paripurna masih berlangsung. Dan Informasi yang dihimpun FAJAR, dua fraksi sedang tidak hadir. Yakni Fraksi Demokrat dan Fraksi PKS. Sehingga, akan ikut melalui virtual. (ans)

News Feed