English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangdam Ajak 6K Ditanamkan Dalam Hati

FAJAR, MAKASSAR — Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, memberikan jam pimpinan pengarahan untuk seluruh prajurit dan PNS Kodam, Senin, 12 September 2022. Ia berpesan, agar semua bisa berbuat yang benar untuk kesatuan.

Jam pimpinan kepada seluruh prajurit (perwira, bintara, tamtama) ini merupakan pertama kalinya dilakukan Totok setelah menjabat sebagai orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya.

Ia meyakini silaturahmi di antara seluruh prajurit Kodam IV/Hasanuddin bisa terawat dengan baik. Begitupun kebersamaan dan kekompakan seluruh personel.

Totok menceritakan perjalanan kariernya sebelum menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin. Ia pertama kali dilantik sebagai perwira remaja pada 1989 silam. Awalnya, Totok menjabat sebagai Perwira Peninjau (Pajau) di Yonarmed 2 Kodam I/Bukit Barisan.

“Sampai saat ini bahkan saya juga merupakan Pembina Yayasan Marching Band Indonesia dan juga Wakil Ketua Pusat Pencak Silat PSHT,” ucapnya di tengah giat yang berlangsung di Lapangan M Yusuf Makodam, Jl Urip Sumoharjo.

Jenderal bintang dua ini mengajak seluruh prajurit bersama-sama berjuang dan bekerja untuk Kodam Hasanuddin. Ia juga menekankan terkait slogan 6K agar ditanamkan di dalam hati dengan baik.

6K merupakan slogan yang dilaunching Mayjen Totok sebagai visi misi dalam melaksanakan tugas ke depan sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin.

“Saya dengan keluaraga masuk di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin. Kepada seluruh anggota kiranya dapat diterima. Kita berjuang bersama, bekerja bersama untuk Kodam Hasanuddin yang kita cintai dan saya telah melaunching slogan 6K di hati kita. Saya ingin dilaksanakan apapun pangkat dan jabatan kita,” ucapnya.

News Feed