English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Keunggulan Suzuki All New Ertiga Hybrid, Dijamin Jarang ke SPBU

FAJAR, MAKASSAR – Setelah resmi mengaspal di Makassar pada 17 Juni kemarin, All New Ertiga Hybrid terus melakukan pembuktian dan uji efisiensi terhadap kendaraan varian mobil elektrik pertama di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini. 

PT Megah Putra Sejahtera sebagai main dealer Suzuki di Makassar, turut langsung dalam melakukan pengujian irit bahan bakar All New Ertiga Hybrid. Hal ini tak lain untuk membuktikan segala kelebihan yang dimiliki varian ini kepada masyarakat melalui awak media.

General Manager PT Megah Putra Sejahtera, Yesaya Roberto, membeberkan setelah launching yang dilakukan tepat sebulan lalu, pihaknya tak hanya berhenti pada penjualan saja. Melainkan dilanjutkan dengan pembuktian tentang seberapa iritnya kendaraan hybrid ini. 

“Ini untuk menjawab pertanyaan, sekaligus memberi edukasi masyarakat, bahwa ini memang memiliki keunggulan dan salah satu yang ditonjolkan ialah bisa menghemat bahan bakar,” jelasnya dalam pelepasan Media Test Drive All New Ertiga Hybrid beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, ia menyebut, kegiatan ini juga sebagai jawaban masyarakat atas seberapa irit mobil ini. Ditambah dengan sematan fitur teknologi canggih.

Test drive dimulai dari showroom Suzuki PT Megah Putra Sejahtera Jl Gunung Latimojong, Makassar dan berakhir pada Rumah Makan (RM) Tahu Sumedang, Kabupaten Pangkep. 

Dalam jarak tempuh sebesar 61 kilometer Makassar-Pangkep, All New Ertiga Hybrid menghabiskan rata-rata 2,9 liter bahan bakar hingga tiba. Kecepatan rata-rata 44 kilometer per jam. 

News Feed