English English Indonesian Indonesian
oleh

Bukit Baruga Tawarkan Berbagai Promo Sepesial

FAJAR, MAKASSAR — Bukit Baruga menawarkan berbagai program menarik di F8.

Di antaranya, promo DP lima persen dan bebas biaya BPHTB, AJB, balik nama, IMB, dan SHM untuk setiap pembelian satu unit rumah di Bukit Baruga dengan konsep Green Living.

Bukit Baruga juga menawarkan pilihan hadiah menarik seperti furnitur untuk setiap pembelian satu unit rumah di Bukit Baruga. Beberapa hadiah yang bisa dipilih seperti, kanopi dan AC setiap kamar, sofa, ponsel, kompor tanam, mesin cuci, kulkas dua pintu, TV LED 32 inci, dan sepeda Polygon.

Salah satu pengunjung, Hasan menuturkan promo yang ditawarkan Bukit Baruga kali ini cukup menarik.

“Saya ke sini awalnya hanya ingin melihat keseruan di F8. Setelah dua tahun sebelumnya tidak diadakan karena pandemi. Saya akhirnya tertarik mengunjungi Bukit Baruga. Kebetulan saya lagi cari-cari rumah dan promo yang ditawarkan Bukit Baruga cukup menarik,” ujarnya.

Sales and Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan memaparkan, Bukit Baruga turut andil dalam F8 kali ini. Tujuannya Bukit Baruga bisa lebih dikenal masyarakat luas.

“Harapan kami tentunya Bukit Baruga bisa semakin dikenal untuk para peminat rumah di Makassar. Tentunya menjadi pilihan mereka dalam mencari hunian di lingkungan yang asri dan green living serta one stop living, karena memiliki fasilitas terlengkap. Kami juga memberikan penawaran spesial kepada seluruh pengunjung tenant kami di F8,” ucap Iwan.

Selama berlangsungnya F8, Kalla menghadirkan beberapa hiburan dan performance menarik kepada para pengunjung di area Booth Kalla. Penampilan Trio Red Star yang merupakan beberapa siswa SD Athirah Bukit Baruga, baca puisi, games, dan beberapa performance musik lainnya. (sae/yuk)

News Feed