English English Indonesian Indonesian
oleh

Nur Pratiwi Mekap Flawless, Wakili Makassar di  Arman Armano Award 2022

FAJAR, MAKASSAR– Nur Pratiwi Syah Putri patut berbangga karena kepiawaiannya memoles wajah dengan teknik flawless, membuatnya bisa mewakili Makassar. Namanya masuk daftar list peserta yang lolos grand final lomba makeup Arman Armano Makeup Awards 2022.

Nur Pratiwi mengatakan awal mula terpilihnya, ia dimulai dari coba-coba ikut audisinya di bulan Juli. Ia memekap orang lain sebagai model, lalu submit fotonya ke akun instagram Arman Armano Makeup Awards 2022, 20-24 Juli.

Kemudian pengumumannya 27 Juli, namanya masuk dalam 5 besar audisi. Akhirnya ia lanjut ke tahap kedua. Disitu ia diminta audisi dengan membuat video caranya mekap. Lalu video itu disubmit video 2-4 Agustus. “Alhamdulillah pengumuman 9 Agustus nama saya lolos ke tiga besar. Makanya disuruh lanjut audisi tahap 3 secara live di Instagram,” ucapnya.

Audisi 3 live makeup di instagram dimulai 15-20 Agustus. Setelah itu hasil diumumkan, 30 Agustus. Ternyata nama Wiwi sapaan Pratiwi– yang masuk grand final. Ia mewakili Makassar pada kategori Simply Flawless Mekap atau simple. “Saya sempat ragu karena ribuan orang yang ikut. Tetapi saya yang terpilih,” ujarnya.

Sekarang kata dia, fotonya hasil mekapnya, dipublikasi di instagram @armanarmano_academy. Foto tersebut, harus memiliki like terbanyak untuk bisa membantunya juara. Pengumuman 21 September mendatang, Wiwi akan berangkat ke Jakarta, lalu akan mengaplikasikan secara langsung hasil mekapannya di depan juri.

Terkait persiapannya nanti, ia mengaku telah melakukan persiapkan mental. Sebab disana bakal bersaing dengan MUA se Indonesia yang mewakili kotanya masing-masing.

“Karena lomba makeup sudah pasti persiapkan alat mekapnya harus lengkap, lalu karena grand finalnya di Jakarta pastinya persiapkan budget juga diperkuat,” ucap perempuan yang tinggal di Antang tersebut. (wis/*)

News Feed