English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Transport Siapkan Tiket Gratis Nonton PSM

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Transport dan Logistics turut meramaikan perhelatan Makassar International Eight Forum and Festival (F8) di Anjungan Pantai Losari, 7-11 September 2022. Pengunjung dapat membeli tiket nonton PSM Makassar, hingga mendapatkan es krim Wall’s gratis.

Booth Kalla Transport and Logistics sangat ramai pengunjung. Salah satu aktivitsa menarik adanya es krim gratis untuk pengunjung.

“Selama event berlangsung, kami bagi-bagi es krim Wall’s gratis untuk pelanggan. Cara untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Cukup download Kalla Friends dan tukarkan Kalla Point gratis di booth Kalla Transport and Logistics,” ungkap Marketing Kalla Transport and Logistics General Manager, Fiilky Dwi Sakti, Kamis, 8 September 2022.

Lokasi booth Kalla Transport and Logistics berada di bagian Anjungan Makassar bersama dengan booth unit-unit bisnis KALLA. Olehnya itu, pengunjung dapat dengan mudah mengunjunginya.

Cara lain untuk mendapatkan es krim gratis adalah mengisi survei yang diberikan tim Marketing Research and Customer Insight KALLA. Lalu, pengunjung bakal mendapatkan voucher gratis senilai Rp25.000 yang bisa ditukarkan dengan es krim.

Dalam F8 Makassar, Kalla Transport and Logistics membuka layanan penjualan tiket nonton PSM Makassar. Penawaran yang diberikan pun sangat menarik karena sudah termasuk biaya transportasi Makassar-Parepare PP dari Cahaya Bone.

Khusus untuk paket tribune seharga Rp170.000 yang sudah termasuk tiket nonton di tribun stadion, medium bus AC 30 seat dan free snack box. Sedangkan paket VIP seharga Rp290.000 yang sudah termasuk tiket nonton di VIP stadion, bus Hiace Commuter AC 30 seat dan free snack box juga. Drop dan pick up point pun langsung di Stadion Gelora BJ Habibie. Adapun start point layanan ini di Kantor Cahaya Bone yang berlokasi Jl Andalas No 37 Makassar. (sae/yuk)

News Feed