English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Kembali Gelar Lomba Foto dan Anugrah Pewarta 2022

MAKASSAR, FAJAR- Sebagai bentuk apresiasi terhadap anak bangsa yang terus bangkit dan bergerak bersama-sama untuk mendukung pemulihan negeri, Astra meluncurkan Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Bangkit Bersama untuk Indonesia” yang dapat diikuti oleh kalangan jurnalis maupun masyarakat umum. Pendaftaran lomba dibuka mulai tanggal 5 September hingga 31 Desember 2022.

Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah mengatakan, melalui Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra, pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada anak bangsa yang tidak kenal lelah berjuang untuk bangkit bersama dalam kondisi yang menantang agar dapat pulih lebih cepat.

Menurut dia, lomba tersebut sengaja membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi membagikan hasil karya foto atau tulis yang menggambarkan semangat, harapan, optimisme, dan persatuan masyarakat dalam mendukung kebangkitan Indonesia dari berbagai aspek.

“Para pehobi foto dapat ikut bergabung untuk mengabadikan potret objek, sosok, atau kegiatan yang berdampak positif dan memunculkan semangat serta menggambarkan perjuangan untuk kebangkitan Indonesia,” jelasnya.

Sedangkan, lewat Anugerah Pewarta Astra 2022 peserta dapat ikut membagikan cerita yang menggugah dan memunculkan semangat untuk bergerak dan bangkit bersama untuk Indonesia dari para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards, penggerak Kampung Berseri Astra, atau penggerak Desa Sejahtera Astra yang tersebar di seluruh Indonesia ke dalam karya tulis yang dapat menginspirasi masyarakat luas.

News Feed