English English Indonesian Indonesian
oleh

2 Crosser Event MX Dunia Ramaikan Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022 di Pinrang

FAJAR, PINRANG -Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross bertajuk Indonesia MX 2022, tak lama lagi akan digelar.

Puluhan crosser nasional tanah air terkonfirmasi telah mendaftarkan diri mengikuti kejurnas diselenggarakan di Sirkuit Lanud Malimpung Kabupaten Pinrang.

Sekretaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, Taqwa Gaffar mengatakan, kejurnas motocross akan berlangsung selama dua hari pada 10-11 September. Bakal dihadiri 60 crosser.

Crosser nasional seperti Aep Dadang, Egen Xavier, Denny Orlando, Ananda Rigi, Delvintor Alfarizi, Diva Ismaya, Farhan Hendro dan masih banyak lagi dipastikan beraksi di Pinrang.

“Sekitar 60 crosser nasional pastikan hadir di kejurnas motocross indonesia MX putaran 3 di pinrang Sulsel,” ujar pria dengan akronim TG ini.

Dia menambahkan terhusus kelas MX 1 dan MX 2 yang merupakan kelas tertinggi di event ini, akan dihadiri crosser yang memiliki point 3 terbaik di seri sebelumnya.

“Dan memastikan diri hadir untuk bersaing mendapat peringkat di putaran ini,” ucapnya.

Kejurnas motocros akan memperlombakan beberapa kelas. Diantaranya Kelas MX 50, Kelas MX 65 NOVICE, Kelas MX 65, Kelas MX 85, Kelas MX 125, Kelas MX2 Junior, Kelas Mx2, Kelas Mx1.

Kemudian, Kelas MX 250 Lokal Sulawesi, Trail Standard 155cc OPEN, BBK Modif 4L 125cc OPEN, Sport n Trail OPEN, dan FFA NON se OPEN

“2 croser terbaik yang pernah mewakili Indonesia  di even MX dunia, Delvintor Alfarizi dan Diva Ismayana akan meramaikan kejurnas kali ini,” jelasnya. (mam/*)

News Feed