English English Indonesian Indonesian
oleh

Touring Sambil Bakti Sosial dan Eksplorasi Wisata

FAJAR, MAKASSAR — Alphard Vellfire Owner Club Indonesia (AVOCI) Chapter Celebes baru saja menggelar touring perdananya di awal September ini. Komunitas mobil Toyota ini melakukan touring perdana yang dirangkaikan dengan eksplorasi wisata ke Pangkep.

Sebanyak 20 member komunitas AVOCI ikut serta dalam touring ini. Touring dimulai dari Mal Ratu Indah Makassar dan diakhiri di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Ketua AVOCI Celebes, Ahmad Shalihin Halim mengungkapkan, touring perdana ini juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial sesuai visi komunitas AVOCI Celebes untuk hadir memberi manfaat kepada sesama.

Bakti sosial dilaksanakan di Panti Asuhan Muhammadiyah Matoangin yang terletak di Pangkep. Komunitas AVOCI Celebes menyerahkan bantuan berupa sembako dan sejumlah dana pembangunan panti asuhan.

“Komunitas AVOCI Celebes hadir bukan hanya sebagai wadah berkumpulnya pemilik Toyota Alphard dan Vellfire, namun juga hadir memberi manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat dengan kegiatan yang bermanfaat. Terima kasih kepada Kalla Toyota yang telah memberikan dukungan untuk komunitas AVOCI Celebes,” ungkap Ahmad Shalihin.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra menambahkan, Kalla Toyota senantiasa memberikan dukungan kepada komunitas mobil Toyota yang akan menggelar kegiatan positif. Salah satunya komunitas AVOCI Celebes.

Kalla Toyota memberikan apresiasi dengan sinergi yang dibangun oleh Kalla Toyota dan AVOCI Celebes dalam mengemban misi sosial.

“Kami akan memberikan wadah dan mendukung seluruh kegiatan komunitas Toyota. Hal ini akan membangun paradigma di masyarakat bahwa komunitas otomotif juga bisa menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

News Feed