English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan Harpelnas, GM PT SJAM Antar Langsung Motor Konsumen

FAJAR, MAKASSAR — Merayakan hari pelanggan nasional (Harpelnas), Yamaha bagi-bagi kejutan berupa promo khusus bagi konsumen.

Khusus area Sulselbar, Yamaha memberikan potongan angsuran hingga lima bulan untuk pembelian motor Yamaha, uang muka di bawah Rp1 juta, juga berlaku berbagai diskon promo untuk servis motor, dan pembelian sparepart.

Selain itu, setiap konsumen yang datang ke dealer pada 3-5 September, juga berkesempatan mendapatkan undian suvenir dari Yamaha Indonesia. Cukup dengan scan barcode yang tersedia di dealer resmi terdekat.

Penanggung Jawab Acara, Manager Yamaha Institute PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Erlangga Robby Tendean mengatakan, Yamaha ingin tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang selama ini telah menjadi sumber inspirasi pengembangan produk-produk Yamaha.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional. Yamaha ingin merayakannya bersama dengan konsumen, dengan memberikan berbagai program istimewa. Ini bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha,” ungkap Angga sapaan akrabnya, Selasa, 6 September 2022.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta, menjelaskan untuk aktivitas lainnya, tim Yamaha akan memberikan kejutan pengantaran unit kepada konsumen yang melakukan pembelian unit sejak Sabtu, 3 September hingga 5 September. Pelanggan juga akan mendapat hadiah langsung.

“Unit akan diantar langsung oleh Manajemen Yamaha. Di antaranya, GM serta manajer dari marketing dan service, Tim Yamaha Indonesia Teritori VII, ditemani oleh tim Influencer Yamaha seperti Adhy Basto, Ikram Noer, SuperDJ Makassar, Allimurdani, dan Ichsan,” bebernya. (sae/yuk)

News Feed