English English Indonesian Indonesian
oleh

TP Instruksi Kader, Naikkan Elektoral Airlangga

FAJAR, SINJAI-Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melantik pengurus Golkar Sinjai. Di pelantikan itu, TP menegaskan seluruh kader dan fraksi wajib meningkatkan elektoral partai dan Airlangga Hartarto.

TP mengatakan, kader dan anggota fraksi Golkar harus memperlihatkan kinerjanya dalam menaikkan elektoral Airlangga Hartarto sebagai calon presiden Indonesia.

“Yang tidak punya semangat dalam memenangkan Airlangga Hartarto, jangan kecewa kalau keputusan akhir Anda tidak dilibatkan lagi. Ini perintah Pak AH, bukan saya,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, memenangkan Airlangga sebagai presiden Indonesia merupakan kewajiban kader. Mengingat, AH merupakan simbol kemuliaan Partai Golkar.

“Beliau merupakan kader Golkar kebanggaan kita bersama. Pak AH orang yang paling berjasa membantu presiden Jokowi dalam menekan covid dan memulihkan ekonomi Indonesia,” pungkasnya.

Kemarin, TP melantik 94 pengurus DPD II Golkar Sinjai yang dinakhodai Andi Kartini Ottong, Sekretaris Muhammad Suyuti, Ketua Harian Sabir, dan Bendahara Muhammad Ashadi. Pelantikan ini turut dirangkaikan dengan pengukuhan Sahabat Airlangga dan Sahabat Taufan Pawe di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Jumat, 2 September.

Ketua DPD II Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong berkomitmen bakal mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Sinjai. “Kita opitimis menangkan pemilu. Terutama mengantarkan ketua umum bapak Airlangga presiden dan bapak Taufan Pawe Golkar Sulsel,” katanya.

Wakil Bupati Sinjai itu meminta, seluruh kader bergerak turun menyosialisasikan Airlangga Hartarto calon presiden dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel. “Jadi wajib kita antar kedua tokoh Golkar ini presiden dan gubernur,” katanya.

Juru Bicara Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan dengan dilantiknya Golkar Sinjai ini, maka sudah delapan DPD yang sudah dikukuhkan. “Dalam dekat, kembali akan dilakukan pelantikan Golkar Bantaeng dan Jeneponto,” tambahnya. (mum/*)

News Feed