English English Indonesian Indonesian
oleh

Jeep Kalla Kars Hadirkan Diskon Khusus

FAJAR, MAKASSAR — Jeep Kalla Kars kembali menghadirkan promo fantastis “Jeep 50 Persen Off” selama September 2022. Promo ini berlaku untuk pembelian aksesoris original hingga service pada seluruh tipe Jeep.

Bagi pemilik Jeep yang ingin menambahkan aksesoris pada unitnya, diberikan diskon 50 persen original Jeep accessories. Untuk urusan perawatan kendaraan, program ini memberikan keringanan diskon engine oil 50 persen hanya untuk 30 unit Jeep, diskon jasa service 20 persen, gratis general check up 125 point, hingga free scan witech original global Jeep.

Tidak cukup sampai di situ. Jeep Kalla Kars juga memberikan kemudahan pembelian unit Jeep dengan kredit fantastis bunga nol persen alias kredit tanpa bunga atau tenor lebih panjang hingga enam tahun.

Dengan program “Jeep 50 Persen Off”, para pemilik American Jeep dapat menemukan pengalaman berkendara yang semakin fun dengan kualitas Jeep yang melegenda. “Jeep Kalla Kars tidak hanya memberikan benefit for values saat membeli kendaraan saja. Namun lebih dari itu. Memberikan pengalaman yang lebih saat setelah memiliki Jeep,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Senin, 5 September 2022.

Jeep Kalla Kars sangat memprioritaskan berbagai manfaat untuk pelanggan dan masyarakat, khususnya manfaat ekonomis dan fungsional. Dua benefit besar itu pun telah diberikan sekaligus dalam satu program “Jeep 50 Persen Off”.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk membawa pulang mobil Jeep impian Anda. Segera kunjungi showroom kami,” tutur Fery.

News Feed