“Kami juga menerima masukan dari para peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar bisa melakukan perbaikan dalam layanan kami. Adapun masukan tersebut dapat dilakukan melalui kanal Call Center 175 atau melalui web resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id,” sebutnya. (sae/yuk)
News Feed
Beli Kendaraan Baru, Kalla Toyota Beri Servis Gratis Berkala
Ragam|Rabu, 22 Februari 2023 20:44 PM
FAJAR, MAKASSAR-Mobilitas kendaraan yang tinggi patut ditunjang oleh kondisi kendaraan yang prima. Setiap pemilik kendaraan harus menyadari pentingnya
Reuni Angkatan 88 SMAN 1 Bone, Satukan Alumni dari Berbagai Profesi dan Daerah
Makassar|Rabu, 22 Februari 2023 17:45 PM
FAJAR, MAKASSAR-Ikatan Alumni Kekeluargaan (IKA) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Watampone Bone angkatan 88 menyelenggarakan pertemuan dalam
Damkar Makassar Edukasi Sejak Dini Murid TKIT Nurul Fikri
Makassar|Rabu, 22 Februari 2023 17:30 PM
FAJAR, MAKASSAR-Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Makassar menerima kunjungan edukasi dari TKIT Nurul Fikri Makassar pada hari
Pemprov Sulsel Terima Sembilan Pelabuhan Pengumpan
Makassar|Rabu, 22 Februari 2023 14:31 PM
FAJAR, MAKASSAR-Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menerima surat berita acara penyerahan Bast Pelabuhan Pengumpan dari Kementerian
Dorong Nasabahnya Naik Kelas, Ini Program Unggulan PNM
Ekobis|Rabu, 22 Februari 2023 10:22 AM
FAJAR, SUNGGUMINASA – Tingkatkan literasi keuangan, usaha, dan digital terhadap nasabah, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui program
- Sebelumnya
- 1
- …
- 931
- 932
- 933
- 934
- 935
- …
- 1,248
- Berikutnya